06 March 2015

Infografis : Peta Jalur Tol Trans Sumatera

Salah satu proyek ambisius yang segera akan dimulai pada April 2015 mendatang adalah proyek Jalan Tol Trans Sumatera. Proyek yang akan berlangsung kurang lebih selama sepuluh tahun tersebut, direncanakan akan membentang dan menghubungkan Bakauhuni Lampung hingga ke Banda Aceh, sepanjang 434 km.

Berikut infografis yang saya buat untuk harian Beritapagi terbitan Jumat (6/3/2015) :

Infographic Jalan Tol Trans Sumatera
 
Infografis di atas saya buat berdasarkan peta kerja dari Kementeri Pekerjaan Umum yang saya temukan di Wikipedia. (Silahkan dicari saja yah.. :))
 
Dan ternyata, beberapa tahun silam, grafis yang sama pernah saya buat. Dan saya lupa untuk menggunakannya, jadi buat baru. Tapi tak mengapa, hitung-hitung menambah jam terbang.
 
Di bawah ini, saya muat sekalian grafis yang sama tentang Jalan Tol Trans Sumatera ini. Bisa dilihat, apakah ada perkembangan dalam hal skill saya atau malah jalan di tempat.
 
Infografis : Jalan Tol Trans Sumatera


Infografis : Jalan Tol Trans Sumatera
 
 
Salam Kreatif!!


No comments:

Post a Comment

Wanna talk about Infographics? Write here... No SPAM, No live link, No Bot please :)